invisible hit counter

Peluang Kerja borongan jahit yang bisa dibawa pulang. Dapat Upah Hanya Dari Rumah

Kerja borongan jahit yang bisa dibawa pulang

Pandemi datang mempropagandakan ekonomi tanpa pandang bulu.  Banyak orang yang kehilangan pekerjaan. Tetapi bagi Anda yang punya skill (keterampilan) menjahit, Anda berpeluang untuk memperoleh penghasilan dari keterampilan menjahit Anda. Anda bisa mencari kerja borongan jahit yang bisa dibawa pulang. Sehingga Anda bisa mengerjakannya dari rumah Anda. Asyik, kan?

Kerja borongan jahit yang bisa dibawa pulang

Ada banyak skill (keterampilan) yang bisa Anda pelajari. Salah satunya adalah menjahit. Anda bisa memperoleh pekerjaan dengan mudah. Bahkan, Anda mengerjakannya walaupun hanya dari rumah saja.  Menarik, bukan?

Inilah peluang kerja borongan jahit dari rumah yang bisa Anda bawa pulang:

Borongan jahit seragam

Para pengusaha konveksi membutuhkan banyak tenaga kerja. Sering sekali mereka tidak punya banyak alat jahit di rumahnya. Sehingga mereka memberikan kesempatan kepada penjahit untuk membawa garapannya ke rumah. Setiap orang diberi kewenangan untuk membawa 50 hingga 100 pcs seragam.

Setelah mereka menyelesaikan jahitannya, mereka bisa menyetorkannya pada juragan konveksi. Saat menyetorkan seragam inilah mereka mendapat upah. Besaran upah setiap pengusaha konveksi berbeda-beda. Untuk seragam anak SD, TK biasanya harganya murah. Rata-rata kisaran Rp4.000 hingga Rp7.000 setiap pcsnya.

Sekilas upah ini tampak murah. Ya, maklum, upah jahit konveksi. Nilainya sebanding dengan prosesnya yang sangat mudah. Ikut menjahit konveksi ini, Anda hanya tinggal menjahit saja mulai dari benang dan bahan lainnya semua dari juragan konveksi.

Baca Juga:  Panduan Menemukan Lowongan Kerja Jahit Borongan Di Rumah Dengan Mudah

Boleh dibilang Anda hanya modal tenaga dan mesin jahit saja. Bukan hanya itu, proses menjahit pun bisa cepat. Sehingga 50 hingga 100 biji seragam konveksi bisa Anda selesaikan dalam waktu 1 hari saja. Menarik, bukan?

Borongan jahit tas aksesoris

Banyak pengusaha yang membuat aneka tas untuk aksesoris. Mereka memproduksi tas ini dalam skala besar. Maka mereka merekrut freelancer (pekerja lepas) yang bisa dibawa pulang.

Di satu sisi penjahit bisa mengerjakan pekerjaan ini hanya dari rumah saja. Pada sisi yang lain pengusaha konveksi bisa lebih efisien karena tidak perlu menyiapkan mesin jahit dan beban biaya listrik.

Baca juga: Panduan Menemukan Lowongan Kerja Jahit Borongan Di Rumah Dengan Mudah

Peluang kerja borongan yang bisa dibawa pulang

kerja borongan yang bisa dibawa pulang

Ternyata, bukan hanya peluang menjahit saja yang bisa Anda bawa pulang. Ada peluang lain yang bisa Anda kerjakan hanya dari rumah. Apakah peluang itu?. Berikut pekerjaan borongan yang bisa Anda kerjakan hanya dari rumah:

Jasa borongan melipat tas

Produsen tas memerlukan tenaga yang banyak. Salah satunya adalah untuk melipat tas. Setelah tas selesai diproses, maka tas perlu dirapikan, dilipat dan dikemas dalam sebuah plastik.

Maka, pekerjaan melipat tas termasuk salah satu peluang kerja borongan yang bisa Anda bawa pulang ke rumah.

Baca Juga:  Inilah Pertanyaan Interview Kerja Pertama Kali Lulusan SMA

Segera cari informasi, di mana ada usaha kecil menengah yang memproduksi tas di daerah Anda. Anda bisa meminta mereka untuk mengerjakannya dari rumah Anda.

Usaha membersihkan bawang merah atau bawang putih

Banyak pengusaha bawang merah dan bawang putih yang membutuhkan banyak tenaga kerja rumahan. Biasanya mereka memberikan izin kepada pekerja untuk membawa pulang pekerjaannya.

Apa pekerjaannya?

Membersihkan bawang merah dan bawang putih. Biasanya pekerjaan ini diberikan secara borongan. Anda bisa mencari pengusaha bawang merah dan bawang putih yang ada di kota Anda. Sampaikan maksud dan tujuan Anda untuk memperoleh pekerjaan.

Anda bisa membantu membersihkan bawang dan berambang mereka. Maka, dengan senang hati mereka akan memberikan Anda kesempatan bekerja pada mereka.

Biasanya upah dihitung sesuai dengan banyaknya brambang atau bawang yang Anda kupas atau Anda bersihkan. Semakin banyak yang mampu Anda kupas maka semakin besar peluang Anda memperoleh penghasilan. Menarik, kan?

Boleh dibilang pekerjaan ini tidak membutuhkan skill (keterampilan khusus). Anda hanya membutuhkan ketelatenan dan kesabaran untuk mendapatkan uang melimpah dari pekerjaan ini.

Memasang hiasan dan manik-manik

Banyak beredar usaha dan kerajinan manik-manik dan perhiasan di sekitar kita. Usaha pembuatan perhiasan aksesoris pasti membutuhkan banyak tenaga kerja.

Salah satunya adalah untuk memasang manik-manik dan hiasan pada aksesoris. Anda bisa segera mencari usaha kecil yang memproses aksesoris dalam skala besar. Mereka pasti membutuhkan banyak tenaga kerja untuk membantu menyelesaikan pemasangan manik-manik dan hiasan pada aksesoris mereka.

Baca Juga:  Penasaran Berapa Lama Panggilan Kerja Setelah Melamar

Upah dari pekerjaan ini biasanya dihitung berdasarkan jumlah hiasan dan manik-manik yang bisa Anda pasang. Semakin cepat Anda mengerjakannya, maka semakin besar peluang Anda memperoleh uang.

Lagi-lagi untuk bisa mendapatkan uang yang melimpah dari pekerjaan ini, Anda perlu sabar dan telaten menjalaninya.

Kesimpulan

Selalu saja ada peluang bagi mereka yang mau berusaha. Rezeki manusia mengikuti ke mana mereka pergi. Jadi, selama mereka hidup, maka rezekinya pasti ada. Tugas kita hanya berusaha untuk menjemputnya. Salah satu peluang pekerjaan yang mendapat upah adalah Peluang Kerja borongan jahit yang bisa dibawa pulang .

Anda bisa mengerjakannya secara fleksibel dari rumah. Sehingga Anda tetap bisa menjaga anak, menjaga rumah dan memenuhi kebutuhan rumah tanpa merasa takut ada yang memarahi Anda. Bukan hanya itu, Anda bisa mengerjakannya secara fleksibel.

Misalnya saja, saat siang hari Anda sibuk menemani anak-anak bermain dan belajar, Anda bisa mengerjakannya saat Anak sudah terlelap tidur malam hari. Jadi, Anda tetap bisa produktif tanpa perlu jauh dari rumah dan keluarga. Bagaimana, tertarik dengan peluang usaha yang bisa Anda bawa pulang ini?

You May Also Like

About the Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *