invisible hit counter

Lowongan Kerja Klinik Dian Perdana Medika Brebes 2022

Untuk kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi terbaru Lowongan Kerja Klinik Dian Perdana Medika Brebes. Berikut ini merupakan kualifikasi berikut ini:

PERAWAT

Persyaratan:

1. Perempuan/Laki-laki

2. Usia maksimal 30 Tahun

3. Pendidikan minimal D3 Keperawatan

4. Mempunyai STR yang masih aktif

5. Berpengalaman diutamakan

6. Sehat jasmani dan rohani

7. Pas foto berwarna ukuran 4×6 (2 lembar)

Jika berminat untuk daftar Klinik Dian Perdana Medika Brebes, silahkan kirimkan lamaran via email di bawah ini:

Klinik Dian Perdana Medika Brebes

Email : dianperdanaklinik@gmail.com

dalam proses perekrutan calon karyawan terdapat tiga langkah. yang pertama mulai dari cek lamaran, kedua psikotes atau tes tertulis dan terakhir tahap interview. Jangan lupa untuk membaca informasi tentang lowongan kerja, dengan adanya anda membaca akan terbantu dan mengetahui isi dari informasi lowongan kerja tersebut. proses recruitment tidak mengeluarkan biaya sepeserpun alias GRATIS!

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Tjiwi Kimia Mojokerto Terbaru 2022

Untuk kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk melakukan proses seleksi ke tingkat selanjutnya. maka dari itu jika anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Klinik Dian Perdana Medika Brebes, silahkan kirimkan lamaran anda sebelum lowongan tersebut ditutup.

Demikian lowongan kerja Klinik Dian Perdana Medika Brebes yang dapat saya beritahukan. Selebihnya mungkin informasi lowongan kerja hari ini membantu anda semuanya yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan pilihan anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di blog cahloker.com .sebelum itu saya ucapkan Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini dengan membagikannya ke media sosial. Semangat untuk para pencaker.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT. Artaboga Cemerlang Depo Brebes 2022

You May Also Like

About the Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *