invisible hit counter

Lowongan Kerja PT. Agung Pelita Industrindo 2 Brebes 2022

PT. Agung Pelita Industrindo 2 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Produksi Sepatu Olahraga maupun Aksesoris dan bertempat di Brebes. Saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai berikut :

1. Operator Gudang
Kualifikasi :
– Laki-laki
– Umur minimal 18 Tahun
– Pendidikan minimal SMA/SMK
– Tinggi badan minimal 175cm
– Sehat jasmani dan rohani
Jika berminat, silahkan kirimkan lamaran melalui email di bawah ini :
recruitment.api2@pratama.net
Subject : Gudang
PT. AGUNG PELITA INDUSTRINDO 2 BREBES
Jl. Lingkar Utara RT09/RW05 Desa Klampok, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes

dalam proses perekrutan calon karyawan terdapat tiga langkah. yang pertama mulai dari cek lamaran, kedua psikotes atau tes tertulis dan terakhir tahap interview. Jangan lupa untuk membaca informasi tentang lowongan kerja, dengan adanya anda membaca akan terbantu dan mengetahui isi dari informasi lowongan kerja tersebut. proses recruitment tidak mengeluarkan biaya sepeserpun alias GRATIS!

Baca Juga:  Lowongan Kerja Bank BNI Terbaru Juli 2022

Untuk kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk melakukan proses seleksi ke tingkat selanjutnya. maka dari itu jika anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja PT. Agung Pelita Industrindo 2 Brebes, silahkan kirimkan lamaran anda sebelum lowongan tersebut ditutup.

Demikian lowongan kerja PT. Agung Pelita Industrindo 2 Brebes yang dapat saya beritahukan. Selebihnya mungkin informasi lowongan kerja hari ini membantu anda semuanya yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan pilihan anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di blog cahloker.com .sebelum itu saya ucapkan Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini dengan membagikannya ke media sosial. Semangat untuk para pencaker.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Dewata Kencana Distribusi Terbaru 2022

You May Also Like

About the Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *